OSTI PERIODE 2015-2017 TELAH RESMI DILANTIK

Selasa, 12 Mei 2015
Reporter: M. Kamil Alhakimi

Serah terima jabatan.
Kiri: Rahmat Hidayat, kanan; Joni Prtama


PPTI Malalo, TIMER - Kepengurusan OSTI Malalo yang baru periode 2015-2017 untuk dua tahun kedepan telah dilantik hari Senin kemarin (11/05), sekaligus OSTI lama periode 2014-2015 telah resmi dibubarkan. Acara pelantikan ini dilaksanakan di lapangan sekolah usai pelaksanaan Upacara Bendera. Yang melantik adalah ustadz Zulmas S.Pd.I (Kepala MA), mewakili pimpinan pondok, Engku 'Izzuddin Dt. Panduko Nan Banso berhubung karena beliau berhalangan untuk hadir di acara pelantikan.

  Pada acara pelantikan, semua pengurus OSTI berbaris perdevisi di hadapan para santri semuanya. Sebagai ketua umum OSTI terpilih yaitu Rahmat Hidayat dan wakil ketua umum yaitu Acil Gustian. Ada tujuh buah devisi; devisi pendidikan, devisi sosial, devisi da'wah, devisi kedisiplinan, devisi kebersihan, devisi olahraga dan devisi kelengkapan.

  Untuk serah terima jabatan, Muslim sebagai ketua umum OSTI yang lama mewakilkan kepada Joni Pratama (wakil ketua) kerena berhalangan hadir, dalam keadaan libur menunggu prayaan penerimaan ijazah.

  Yang menjadi instruktur OSTI adalah Ustadzah Husnil Hidayah. Mudah mudahan kepengurusan OSTI yang baru ini, bisa menjalankan amanah dengan baik, bisa lebih baik lagi dari OSTI yang sebelum-sebelumnya, amin. | M. Kamil Alhakimi

Tidak ada komentar untuk "OSTI PERIODE 2015-2017 TELAH RESMI DILANTIK"